Not known Details About aplikasi pengantin viral

Wiki Article

Aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit foto namun juga membuat video. Nah, efek video editor ini adalah yang akan Anda gunakan untuk mengganti wajah.

Kebaya hijab pengantin bingkai foto merupakan aplikasi bingkai foto sekaligus kamera kecantikan yang bisa mengubah selfie biasa menjadi tampilan pengantin berhijab yang sangat cantik.

Selain itu, Anda pun juga akan semakin tampil lebih jago dalam membuat hasil editan yang tampak kekinian dengan warna serta tone foto ciptaan Anda sendiri.

Dalam hal ini adalah muka seseorang. Jadi, mau bagaimanapun video template tersebut, maka muka di video akan dideteksi dan dirubah menjadi muka kita menggunakan Teknologi AI ini.

Bila Anda sering bermain aplikasi Tiktok, mungkin belum lama ini Anda pernah melihat video make up atau riasan pengantin yang cukup menarik perhatian Anda di aplikasi video pendek tersebut.

Setelah mengetahui fungsi dan fitur dari aplikasi Tempo Pengantin, bagaimana cara menggunakannya? Di bawah ini kami akan memberikan informasi terkait langkah-langkahnya.

Namun, yang menjadi sorotan banyak orang bukan make up yang digunakan atau seperti apa pengantin tersebut merias diri. Melainkan aplikasi yang digunakan untuk mengeditnya.

Selain dari fitur-fitur yang telah kami sebutkan diatas, sebenarnya masih tersedia banyak lagi fitur fitur yang ada di dalam aplikasi tempo ini. Mulai dari fitur transisi foto, gender, dan masih banyak yang lainnya.

Tempo menyediakan sejumlah template musik yang bisa kalian gunakan sebagai backsound videomu. Kamupun bisa membuat video pendek dengan tunes music yang sedang well-liked.

Nah, itu dia sembilan ideas bertemu gebetan dari aplikasi kencan online agar lebih aman. Tetaplah hati-hati dan waspada meskipun kamu merasa sudah memiliki kedekatan yang khusus. Semoga beruntung dengan pencarian cintamu ya, Bro!

Tempo sendiri sebenarnya merupakan aplikasi edit video pengganti wajah. Jadi, dalam aplikasi tekno banget ini Anda bisa memasukan wajah Anda ke berbagai wajah orang lain, salah satunya dengan dandanan pengantin.

Jika Anda pertama kali menggunakan aplikasi Tempo ini, mungkin Anda akan sedikit kebingungan dengan bagaimana sih cara edit video make up dengan menggunakan aplikasi ini.

Salah satu yang populer adalah Filter atau efek “Pengantin Indonesia” selain orang akan menyangka kamu sedang fitting baju ataupun menggelar pesta perkawinan, kamu juga bisa gunakan template lainnya yang tidak kalah menariknya.

Setelah menemukan template yang sesuai dengan keinginan Kamu, klik “Use” dan Kamu dapat mengunggah foto selfie yang menampilkan wajah Kamu dengan jelas. Pengguna juga tidak boleh menggunakan aksesoris apapun saat melakukan selfie.

Report this wiki page