An Unbiased View of wa gb

Wiki Article

Tema yang dihadirkan dapat digunakan secara free of charge tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Untuk mengaktifkannya, kamu bisa masuk ke menu GBWA terlebih dahulu.

Sama seperti yang telah kita ketahui jika software ini memiliki beberapa pilihan as opposed to. Dengan bergitu anda akan memperoleh bermacam opsi software yang bisa anda gunakan.

Karena ada characteristic ini karena itu kita bisa menghapusinya saat sebelum yang menerima itu menyaksikannya. Akhirnya mereka yang terima juga berasa ingin ketahui akan isi pesan itu.

Supaya membuat program ini masih tetap jalan seharusnya dalam pengertian anda tetap nikmati semua provider function yang ada. Karena itu anda tetap harus up-date ke versus yang terkini. Adapun langkah yang dapat dilakukan ada dua, yakni seperti berikut ini.

Fitur terakhir yang banyak dicari pengguna GB WhatsApp adalah fitur anti penyadapan. Sebagai rilis resmi dari situs Fouad Mods, WhatsApp GB versi terbaru 2022 sudah dilengkapi dengan anti sadap sehingga percakapan kamu akan lebih aman dan tidak bisa dibaca oleh orang luar sama sekali.

When you're replying to the message, then You will find there's looking at “Typing” on our Buddy’s Whatsapp. With GB WhatsApp you may hide or eliminate the looking through. This attribute is fairly ok as you can’t obtain it in the initial WA application.

Supaya anda tidak terusik dengan Call yang selalu mengontak anda, karena itu characteristic ini dapat anda utamakan. Anda bisa memblok nomor Speak to yang masuk ke tekno banget nomor anda. Dengan demikian anda tidak terasa terusik kembali bernomor tertentu yang anda kira sudah mengusik anda.

Bahkan, beberapa fiturnya bisa dibilang lebih bagus. Beberapa fitur yang dulunya hanya ada di GB Whatsapp versi lama pun sudah diadaptasi di Whatsapp resmi.

Ada lumayan banyak feature bagus yang tak pernah anda dapatkan dalam software as opposed to orisinal. Oleh karenanya tidaklah heran jika beberapa orang yang ingin download.

Sesuai dengan namanya, aplikasi modifikasi ini memiliki qualifications transparan yang menjadi tema dalam penggunaan WA. Untuk inovasi ini dikembangkan oleh SAM MODs yang membuat aplikasi WA semakin unik.

Terkadang bagi para pengguna WA GB Asli merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh teman baik itu berupa foto maupun movie. Sayangnya, jika ingin memilikinya maka kamu harus meminta terlebih dahulu unntuk dikirimkan oleh sang pemilik story.

Untuk anda yang ingin nikmati keunggulan GB Whatsapp seperti penataan privacy lebih komplet, dapat ganti penampilan topik dan taruh standing rekan, anda dapat unduh GB Whatsapp as opposed to terkini pada artikel ini.

Yang paling menarik dari aplikasi Mod ini adalah penggunanya dapat mengganti font WhatsApp sesuai dengan yang diinginkan.

The GB WA software isn't going to cease when establishing many functions which are marketed to numerous consumers. Several advanced options and also the personalization electricity of the most up-to-date GB WA have usually succeeded in attracting individuals’s consideration.

Report this wiki page